Monthly Archives: August 2016

PENTING saya pertegas lagi pin saya hanya 2AFF371D dan 5BBC163F jadi jika ada pin yg tertera di gambar dan mengaku2 saya dan berjualan hp sangat murah itu #PENIPU …sudah saya cek ternyata perbuatan salah satu #penjual hp yg membuka counter … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

DAPATKAN SEMUA BONUSNYA… Udah kenal Oriflame kan ya? Itu loh, perusahaan kosmetik internasional dengan bahan alami yang sedang berkembang saat ini. Udah tau juga kan kalo Oriflame itu selalu memberikan kejutan buat membernya??? Kali ini Oriflame memberikan produk GRATIS senilai … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Info care baby seturan jogja ( bayar seikhlasnya dan pijet ditempat) Terima pijat Baby traditional menggunakan produk ORIFLAME oleh mboknya mb Nur Siti Aisyah Nur di cafe ,, langsung datang/ janjian aja hub inbox Wulan Setyadewi atau hub 081369294494 – … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

PERSAMAAN reseller dan MLM : Reseller »» jual produk. MLM »» jual produk. Reseller »» promo di socmed. MLM »» promo di socmed. Reseller »» tidak nyetok produk. MLM »» tidak nyetok produk. Reseller »» pengiriman dihandle oleh pusat grosir. … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Langsing dengan 2 langkah konsumpy wmp +dytozm – at D’Angkring Cafe (WISMA SARJANA) View on Path

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Mr pro menambah berat badan anak, – at D’Angkring Cafe (WISMA SARJANA) View on Path

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Frutablend ,,, akibat #mercuri #terselamatkan dengan #frutablend – at D’Angkring Cafe (WISMA SARJANA) View on Path

Posted in Uncategorized | Leave a comment

🌹RENUNGAN KAMIS MALAM🌹 Monggo d shere Berbagi Renungan malam. . . “Jangan Seperti Mengumpulkan Harta Disebuah Tas Yang Berlubang. . .” Engkau memperbaiki wudhumu namun dengan cara berlebihan dalam menggunakan airnya, Engkau bersedekah kepada orang yg kau anggap layak diberikan … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment