Ayo siapa yg berani majang kakinya di sosmed,,

cowo/ cewe wajb baca !!!

Klo udh pake produk #ORIFLAME pasti pada berani,, kenapa nggak, baru pake sekali aja,, kaki yg #kusam, kering dan tidak terawat pake scrub foot care oriflame langsung seger, lembab dan serasa foot spa, cowo juga butuh loh, buat jaga penampilan, malu dunk klo udh ganteng2 eh lepas sepatu kemudian tercium bau kurang sedap, atau yg ibu2 dirumah ternyata kakinya pecah2,
Produk oriflame itu ramah lingkungan, memanjakan gx cuma wajah aja, tapi seluruh tubuh #ANDA #DAN #KELUARGA

MAU TAU LEBIH LANJUT

CHAT ME – at D’Angkring Cafe (WISMA SARJANA)

View on Path

About wismasarjana

Looks at my url
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s