PENTING

saya pertegas lagi pin saya hanya 2AFF371D dan 5BBC163F jadi jika ada pin yg tertera di gambar dan mengaku2 saya dan berjualan hp sangat murah itu #PENIPU
…sudah saya cek ternyata perbuatan salah satu #penjual hp yg membuka counter di #Ambarukmo #plaza, akan saya proses ke POLISI karena mencemarkan nama baik saya, mohon bantuan untuk di #Shere agar tidak menyebar luas penipuannya, – at D’Angkring Cafe (WISMA SARJANA)

View on Path

About wismasarjana

Looks at my url
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

