Berbisnis dengan #produk yang #repeat ordernya #tinggi itu enak lho, artinya produk habis dipakai.

Misalnyaa sabun shampoo odol krim wajah bedak lipstick deodoran itu kan kurang lebihnya dipakai setiap hari yaaa jadi kebayang kaan pas habis pasti ya beli lagi.

Jadi salah satu yang bikin aku pilih oriflame karena produk oriflame tu ya habis pakai jadi pelanggan sering repeat order😉 kalo pun barangnya lagi kosong banyak produk sejenis yang lain dan bs menggantikan. Jualan oriflame juga ga susah kalo kita mau usaha.

Gimana usahanya?
1. Pakai sendiri. Semakin banyak kita cobain produk smakin gampang kita rekomen ke orang orang🙂 mereka akan lebih percaya karena kita sendiri menggunakannya dan hsilnya bagus

2. Mau belajar tentang produknya. Maksudnya ya kalo skedar lipstick dipakai di bibir sih orang juga tau yaaa tapi smakin kita pinter soal produk smakin mudah menjual. Karena org seneng konsultasi sama kita.

3. Perluas pasar jangan cm jual ke dia lagi dia lagi hehehe. Rantai pertemanan sbenernya ga akan pernah putus loh, misal kita jual ke temen kita si A kita bs minta tlg ke si A untuk kasih tau kontak teman temannya yg mungkin tertarik beli produk dari kita daaan bgitu sterusnya. Belom lagi kita bs tawarin melalui sosmed🙂 (tapi inget kalo via sosmed ada etikanya ya)

Bisnis oriflame mudah asal mau di bikin mudah.. Yang sulit itu karena nggak mau maksimal berusaha aja🙂

Kalo bisnis oriflame sulit masa iya omset penjualannya bisa milyaran rupiah per hari per kantor cabang🙂 – at Ruba Graha Hotel Yogyakarta

View on Path

About wismasarjana

Looks at my url
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s