Halo #Bunda , saya Wulan Setyadewi, Alhamdulillah ini tahun kedua saya berada dalam jaringan yg dipandu oleh seorang Nadia M yg mnduduki 15 besar konsultan Oriflame dari seluruh dunia, bahkan tahun ini ada 2 orang lagi juga grup DBC N yang berhasil masuk Top 15 Global ini🙂

Bunda ingin masuk bisnis Oriflame tapi belum tau apa-apa?
Bunda ingin nyobain bisnis ini tapi belum punya pengalaman?
Yuk.. gabung sama saya yuk!
Temen-temen akan dibimbing langsung dalam program 1 Jam Per Hari with WulanSPurple

Ntar ngapain aja mbak Wul?
Ya diajarin biar bisa kerja buat mencapai target bulanannya Bunda sendiri.

Ga usah mikir mau ngapain… ikutin aja mb Wul nya ngasih task apa aja selama dua jam itu..
Setiap punya pertanyaan prospek? Ntar dikasih jawaban…
Bingung bikin status? Dikasih tau kok harus bikin apa…
Ga tau harus belajar apa? Ditemenin saat itu juga untuk belajar yang udah ditentukan….
Syaratnya dalam 1 jam ga boleh berenti berhubungan kita yaaa…
Jadi full non stop kerja secara online🙂

ANDA MAU MENCOBA….

MAAF, saya hanya mencari yang serius dan mau kerja dengan fokus apapun latar belakang anda karena saya disini menjadikan bisnis Oriflame sebagai penghasilan utama.insyaAllah.

Yang mau, yuk inboks saya di FB Messenger yaaa (syarat: tidak memiliki nomor aktif Oriflame, usia minimaL 18 th – at D’Angkring Cafe (WISMA SARJANA)

View on Path

About wismasarjana

Looks at my url
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

